Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solopeduli Gelar Pembinaan Untuk Penerima Beasiswa Tahfidz


Solopeduli Gelar Pembinaan Untuk Penerima Beasiswa Tahfidz
Solopeduli mengadakan pembinaan untuk penerima beasiswa tahfidz di Pondok Pesantren Ma’ahid Kudus, Jawa Tengah. Pembinaan rutin tahunan kali ini diisi langsung oleh Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori.


Kegiatan berlangsung di Kantor Pusat Solopeduli, Kompleks Griya Smart, Bolon, Colomadu, Karanganyar pada Jum’at (30/12/2019). Pembinaan dihadiri oleh 10 santri penerima beasiswa dengan mengambil tema meningkatkan keilmuan dan kefahaman tentang Al Qur’an. Santri tersebut merupakan santri sekolah formal di MA Ma’ahid Kudus kelas XI dan XII jurusan PAI dengan program khusus di Pesantren Tahfidz Al Qur’an

Salah satu santri, Alif Softa Nugraha yang berasal dari Trucuk, Klaten sudah berhasil menyelesaikan hafalan 30 Juz. Santri lainnya ada juga yang sudah berhasil menghafal 30 juz adalah Fadli Khoirul Atssarudin yang berasal dari Grogol, Sukoharjo.

”Dari pembinaan tahunan ini semoga bisa menambah silaturahmi antar penerima beasiwa tahfidz dengan SOLOPEDULI,” terang Manajer Kemitraan dan Pemberdayaan SOLOPEDULI, Tugiman. Ia menyampaikan terimakasih kepada semua donatur yang telah menjadi Orang tua asuh beasiswa tahfidz. 

”Program ini kami buka setiap tahun, Insya Allah bagi calon donatur yang ingin berpartisipasi masih tersedia,” Imbuh Tugiman

Beasiswa Tahfidz Maahid Solopeduli