Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Wisudawan Penerima Beasiswa Anugerah Solopeduli Lulus dengan Membanggakan

5 Wisudawan Penerima Beasiswa Anugerah Solopeduli Lulus dengan Membanggakan

Senyum bahagia terpancar dari 5 mahasiswa  STMIK Sinar Surakarta yang merupakan penerima beasiswa Anugrah Solopeduli angkatan 2016. Kelima mahasiswa tersebut telah berhasil menyelesaikan pendidikan diploma 3 (D3) dan diwisuda di The Sunan Hotel Solo, Sabtu 7/12.

Kelima Mahasiswa tersebut adalah Galuh Aji Wulandari, Neiska Winda Larasati, Estri,  Hasta Heriawan,  dan Abdul Khoiri. Dalam wisuda kali ini, 3 penerima beasiswa Anugrah berhasil mendapatkan predikat pujian, diantaranya adalah Neiska Winda Larasati dengan IPK 3,76, Hasta Heriawan dengan IPK 3.71 dan Abdul Khori dengan IPK 3, 69.

Abdul Khoiri salah satu penerima beasiswa Anugrah mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa lulus sesuai target. Ia juga mengungkapkan rasa Terimakasihnya kepada Solopeduli, Donatur dan STIMIK Sinar Nusantara.

"Terimakasih kepada Solopeduli, para donatur dan STIMIK Sinar Nusantara  yang telah menjembatani saya mencapai cita2 saya, Semoga apa yang telah berikan kepada saya, dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik," ungkapnya.

Turut hadir pula dalam wisuda, Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada kelima Mahasiswa tersebut. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada mereka yang telah berhasil menjadi mahasiswa yang berprestasi dan aktif dalam organisasi.

"Saya mengucapkan selamat atas di wisudanya teman - teman HMP yang bekerjasama dengan STIMIK SINUS, semoga kelulusan kalian barokah bermanfaat ilmunya serta menambah ketaatan pada Allah dalam bentuk cerdas berarti bisa memilah dan memilih baik buruk, berakhlak artinya utamakan adab, dan tentu inovatif yg menjadi tuntutan industri saat ini," jelasnya.

Sidik juga mengucapkan terimakasih kepada STMIK Sinar Nusantara terkait kerjasama beasiswa antara Solopeduli dan STIMIK, ia juga berharap kerjasama ini selalu terjaga.

Sementara itu dalam Wisuda STIMIK Sinar Nusantara ke XXVI tahun 2019 ini meluluskan
262 sarjana komputer dan 89 D3 Ahli madya komputer.