Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Kunci Rahasia Fundraiser Super

Halo SahabatAmil!Bicara Fundraiser, tugas seorang Fundraiser itu harus bisa menarik perhatian Muzakki agar tetap mendonasikan dana zakat mereka ke Lembaganya.

Sehingga semakin banyak Fundraiser menarik Muzakki, maka semakin berpengaruh terhadap peningkatan penghimpunan zakat pada lembaganya.

Berikut 7 Kunci Rahasia Fundraiser Super yang harus dimiliki seorang Fundraiser nih gaes.

1. Punya Ibadah istimewa

Sebagai seorang hamba. Kita harus selalu dekat dengan Allah, mendekati perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, supaya Allah seneng sama kita. Kalau Allah seneng sama kita, apa yang kita minta atau usahakan pasti Allah kasih.

2. Social Network Luas

Fundraiser Super harus memiliki jejaring sosial yang luas. Tujuannya adalah biar kita lebih banyak terhubung dengan lebih banyak orang untuk menyampaikan informasi, berkomunikasi, maupun bersilaturahmi. 

3. Tangguh Menangani Penolakan

Kalau kita tidak kuat saat mengalami penolakan (baper), kita akan ngedown dan susah untuk mencoba ulang. Padahal penolakan adalah tanda kita harus lebih banyak belajar, penolakan juga bisa membentuk mental kita sekuat baja. Dan kita akan merasakan bahagianya diterima, kalau kita menerima pahitnya ditolak.

4. Manajemen Waktu yang Solid

Waktu itu seperti pedang, jika engkau tidak memotongnya maka ia akan memotongmu. Manajemen waktu memilki peran penting dalam kehidupan seseorang, tanpa manajemen waktu yang baik seseorang sedang berada dalam kerugian. Karena TIME IS MONEY.

5. Menguasai Teknologi

Fundraiser Super ga boleh gaptek ya. Dengan menguasai teknologi dan informasi, kita bakal selalu aware sama hal-hal baru, peka terhadap isu-isu terbaru, jadi kita punya modal yang cukup buat jadi pemenang dalam persaingan global, terutama di dunia filantropi.

6. Pandai Membangun Hubungan

Dengan relasi yang yang bagus dan tepat, sejumlah keinginan bisa tercapai. Relasi bisa membuat pekerjaan lancar.

7. Selalu Semangat dan Bahagia

Menjadi Fundaiser Super harus selalu semangat dan tebar senyum setiap hari ke semua orang. Sebagai rasa syukur kita sama Allah, kita harus terus semangat dan bahagia menjalankan tugas sebagai Fundraiser. 

Sumber : Sekolah Amil Indonesia