Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Santunan Untuk Gea, Penderita Atreasia Bilier Dari Karanganyar

Santunan Untuk Gea, Penderita Atreasia Bilier Dari Karanganyar
Solopeduli kembali memberikan bantuan kepada Gea Annafi Kyla Putri (3,5), penderita atresia bilier asal Jetis, Karanganyar, Jum'at (19/10/2018). Bantuan yang diberikan berupa susu Laktona skim, kolkatriol dan prolakta DHA. 

Pelaksana program Solopeduli, Bayu Eka Kumara menyampaikan pihaknya telah membantu Gea selama 9 bulan secara rutin. Bayu juga menyampaikan kondisi Gea sudah jauh lebih baik. 

”Dari bulan ke bulan kondisi Gea jauh lebih sehat. Gea sudah banyak berubah, gatal-gatal sudah banyak berkurang, benjolan-benjolan pada tubuh gea juga sudah berkurang, kolestrol sudah banyak menurun, yang dulu mencapai 1000 Mg/dl sekarang sudah menurun menjadi 500 Mg/dl, aktivitas Gea juga sudah banyak. Kami sangat senang melihat perubahan yang terjadi pada Gea. Semoga kami bisa terus mendampingan pengobatan dek Gea hingga tuntas."Ujar Bayu 

Solo Peduli mengajak Sahabat untuk berpartisipasi supaya operasi Kyala dapat segera dilakukan. Biaya untuk transplatasi hati mencapai 1,6 milyar, dan hanya sekitar 250 juta saja yang dicover BPJS, tentu jumlah yang tidak sedikit, apalagi keluarga mereka terkategori dalam keluarga prasejahtera (dhuafa)