Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

121.540 Jiwa Terima Manfaat Qurban Solopeduli Tahun Ini




Sebanyak 121.540 jiwa merasakan manfaat program berbagi hewan qurban Solopeduli tahun 2018 ini. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang berjumlah 82.280 jiwa. 

Penerima manfaat merupakan wilayah pelosok dan minim hewan qurban khususnya wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan beberapa daerah luar Jawa seperti di Aceh, Nusa Tenggara Timur, dan Nusa Tenggara Barat. 

Direktur Umum Solopeduli Harjito, Selasa (28/08) menyampaikan pada momentum Idhul Adha 2018 ini, Solopeduli mendapatkan amanah dari para donatur untuk mendistribusikan 1.294 hewan qurban ke wilayah yang masih minus hewan kurban .
”Alhamdulillah semua amanah dari para donatur sudah kami tunaikan. Pasca moment qurban ini kami membuka program Angsuran Qurban (SUQUR), bagi para donatur yang ingin berqurban tahun depan bisa mengangsur 10 kali melalui Solopeduli. Selain tabungan qurban, kami juga berkomitmen membantu para korban gempa Lombok dengan program recovery bencana berupa layanan kesehatan dan menghadirkan ambulan untuk layanan di wilayah bencana” terangnya