Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solopeduli Kembali Bantu Gea, Penderita Atresia Bilier Asal Karanganyar

Pada Sabtu, 30 Juni 2018, Solopeduli memberikan bantuan kepada Gea (3 tahun). Bantuan kali ini masih dalam bentuk yang sama yakni susu rendah lemak, kolkatriol dan prolakta DHA for baby.

Perubahan positif nampak pada kondisi tubuh Gea. Kolesterol yang tinggi beranjak turun dari 1012 pada bulan maret menjadi 778 mg/dl pada akhir Juni. Meski bentolan pada tubuh Gea belum sepenuhnya hilang, namun sudah ada pengurangan dan beberapa benjolan yang sudah kempes. Kontrol rutin sebulan sekali tetap dilakukan untuk mengetahuai kondisi tubuh. Pada Kamis 5/7 jadwal kontrol rutin 3 bulanan untuk ECO jantung pada Gea guna mengetahui detak jantung normal atau tidaknya. Nafsu makan serta bobot tubuh juga sudah meningkat dari 8 menjadi 9,3 kg.

Solo Peduli mengajak Sahabat untuk berpartisipasi supaya operasi Kyala dapat segera dilakukan, mengingat secara umur dan berat badan sudah memenuhi persyaratan. Campaign ini telah melalui survey & mendapat persetujuan dari pihak keluarga.

Salah satu kendala belum dilakukannya operasi adalah biaya yang belum mencukupi. Biaya untuk transplatasi hati mencapai 1,6 milyar, dan hanya sekitar 250 juta saja yang dicover BPJS, tentu jumlah yang tidak sedikit, apalagi keluarga mereka terkategori dalam keluarga prasejahtera (dhuafa)



Bagi Sahabat yang ingin membantu biaya pengobatan Gea Annafi Kyala Putri, silahkan klik :http://kitabisa.com/peduliatresiabilier