Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solopeduli Bantu Masjid Fathonah Mojogedang

Solopeduli menyerahkan bantuan semen untuk Masjid Fathonah, Senin (02/07). Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Solopeduli kepada Bapak Ngadino selaku Takmir Masjid dan Ketua RT 2/4 desa Pojok, Mojogedang, Karanganyar.

Bantuan ini dilakukan karena permintaan Masyarakat Pojok Mojokerto. Masyarakat Pojok Mojokerto selama ini hanya menggunakan tempat ibadah yang sangat kecil dengan kondisi bangunan yang tua, sehingga kurang nyaman dalam beribadah.


“Terimakasih SOLOPEDULI, Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh SOLOPEDULI, Pembangunan Masjid Fatonah segera selesai sebelum Idhul adha. Kalau pembangunan masjid segera selesai, keberadaan masjid  akan semakin bermanfaat untuk beribadah maupun untuk kegiatan sosial seperti moment Idhul adha” tutur Ngadino. 


Aminah selaku Kepala area Karanganyar menyampaikan “membantu dan menghidupkan sarana-sarana  ibadah merupakan salah satu tugas SOLOPEDULI, kami berharap masjid akan menjadi pusat pengembangan ilmu dan kegiatan sosial keagamaan, sehingga tercipta masyarakat yang peduli terhadap lingkungan sekitar”.