Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Zakat Gelar Santunan dan Dongeng Ramadhan untuk Anak Yatim

Solusi Zakat Gelar Santunan dan Dongeng Ramadhan untuk Anak Yatim
Solusi Zakat bekerjasama dengan Pessona Hotel mengadakan Dongeng Yatim untuk anak Yatim luar panti, acara bertempat di Pessona Hotel Jl. Depok No 33 Kembangsari Semarang, Kamis (31/05/2018)

Dongeng ini diisi oleh kak Wawan dengan tema Tanggungjawab dan Tidak Menyalahkan. selain Dongeng, anak-anak Yatim juga mendapat berbuka bersama penggurus dan pegawai Pessona Hotel, dan dalam kesempatan itu anak-anak  Yatim juga mendapat santunan Lebaran.  Acara yang dimulai pukul 16.00 -18.00 WIB ini berlangsung lancar dan meriah. Anak-anak Yatim tersebut berasal dari luar Panti di wilayah Semarang Selatan, yakni anak-anak usia SD-SMP.

Tantri Widodo selaku Kepala area Solusi Zakat Kota Semarang menyampaikan “Trimakasih banyak kepada Pesona Hotel yang telah bersinergi dalam proyek kebaikan ini, semoga adek-adek yang mengikuti acara tadi bisa semakin bersemangat dalam menggapai cita-citanya, acara ini merupakan wujud kepedulian Solusi Zakat kepada anak-anak Yatim luar Panti agar kebutuhan Lebaran mereka sedikit terpenuhi”.

Tantri menambahkan " nanti tanggal 9 Juni 2018 kami mengirimkan penyaluran Program Cinta Yatim  di wilayah Nusa Tenggara Barat dan tanggal 11 Juni 2018 penyaluran ke Papua, ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemanfaatan bagi anak Yatim di Indonesia, Ramadhanesia, Ramadhan untuk Indonesia