Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MIN 2 Sukoharjo Serahkan Bantuan Untuk Program Cinta Yatim Papua

MIN 2 Sukoharjo Serahkan Bantuan Untuk Program Cinta Yatim Papua
Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Sukoharjo menyerahkan bantuan dana untuk anak-anak Yatim Papua melalui Yayasan Solo Peduli Ummat. Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Sukoharjo Danuri M.Ag menyerahkan dananya secara langsung melalui Yayasan Solo Peduli Ummat, sementara perwakilan solopeduli yang menerim dana adalah  Sumarmo, Sabtu (25/05/2018)

Jumlah dana yang terhimpun sebesar Rp 8.224.700,- diperoleh dari para guru dan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo. “Semoga dana yang telah terkumpul untuk program cinta yatim ini dapat bermanfaat dan menghadirkan senyum bahagia untuk anak-anak Yatim di Papua, lebih-lebih di bulan penuh berkah ini” ujar Danuri M.Ag.

Yayasan Solo Peduli Ummat atau dikenal dengan nama SOLOPEDULI adalah Lembaga Amil Zakat skala nasional yang bergerak dalam penghimpunan dan penyaluran dana Zakat, Infaq dan Sedekah. SOLOPEDULI Kantor area Sukoharjo beralamat di Jl. dr Soetomo, Gayam Sukoharjo. Melalui Program Ramadhannya, Ramadhanesia Ramadhan untuk Indonesia, SOLOPEDULI mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang Dhuafa, mereka yang Yatim dan mereka yang membutuhkan bantuan dengan cara berpartisipasi donasi. Melalui program Ramadhan SOLOPEDULI donasi anda, sedekah anda akan jauh lebih bermanfaat dan lebih tepat sasaran, insya Allah.