Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Majalah Hadila Edisi Februari 2018 : Tadabur Rindu

Majalah Hadila Edisi Februari 2018 : Tadabur Rindu
Hadila Edisi Februari 2018 - Sahabat, masa-masa menanti jodoh terkadang menjadi masa yang terasa panjang, ketika sebenarnya keinginan menikah sudah hadir di hati, tetapi jodoh yang dinanti tak jua bertamu. Oleh karena itu, butuh sikap bijak dari seseorang ketika jodohnya tak kunjung datang. Kerinduan pada sosok pendamping hidup, seharusnya tetap menjadikan seorang insan senantiasa mentadaburi setiap episode kehidupan.

Oleh karena itulah, Hadila Edisi Februari 2018 hadir dengan tema khusus seputar jodoh yaitu Tadabur Rindu. Sebuah tema yang mencoba membekali para lajang agar istikamah dalam kebaikan ketika jodoh belum juga datang. Tema ini juga sekaligus diharapkan bisa menjadi bekal orangtua dalam mendampingi buah hatinya untuk menanti jodoh.

Bersama Dr. Taufik Kasturi, M.Si., ustadz sekaligus psikolog yang kini menjabat sebagai salah satu wakil rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), serta Ustazah Diana Arum, Direktur Yayasan Daarut Tahfidz dan Pengasuh Rumah Tahfidz An-Nashr, Semarang, mengulas berbagai hal terkait tema di atas. Sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Tak hanya naskah bertema cinta, Hadila Februari juga hadir dengan rubrik-rubrik menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya sisipan baru yang ditujukan untuk pembaca usia 50 tahun plus, yaitu Golden.

Hadila, Sahabat Keluarga Menuju Takwa. Untuk mendapatkan Majalah Hadila bisa menghubungi nomer ;
0857-4087-7041