Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solopeduli Salurkan Bantuan Untuk Warga Asmat

Solopeduli Salurkan Bantuan Untuk Warga Asmat

Perjalanan panjang selama 11,5 jam telah ditempuh oleh relawan Solopeduli yang bertolak dari Pelabuhan Tomako, Timika menuju Pelabuhan Agats, Asmat. Relawan tiba pada pukul 15.30 WIT hari Ahad (20/1) dan langsung berkoordinasi dengan Ketua Tim Penangulangan Campak yang juga Bupati Asmat, Bapak Elisa Kambu.

Senin (22/1) Relawan Solopeduli dan Mitra menyerahkan bantuan melalui posko Gudang Logistik Bencana Campak yang sudah didirikan oleh pemerintah di Distrik Agats. Terhitung lebih dari 300 jiwa menjadi penerima manfaat dalam penyaluran Program ini. Selain penyaluran bantuan pangan, Relawan juga melakukan pendataan kebutuhan jangka panjang untuk mencegah wabah campak dan gizi buruk.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam penyaluran Program Peduli Asmat tahap pertama, Insya Allah program ini akan dilanjutkan dengan penanggulangan gizi buruk dan wabah campak yang kami targetkan akan dilaksanakan bulan Februari". Ujar Wahyu Wahnuri selaku Direktur Pendayagunaan Solopeduli. (Wid)

Saalurkan donasi anda untuk saudara kita di Asmat, Papua melalui rekening:
BSM: 704 444 1114
BCA: 392 027 8000
An/ Yayasan Solo Peduli Ummat


Informasi & konfirmasi: 
0857-4087-7041