Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa Karangdowo Klaten

jateng cinta yatim solopeduli karangdowo klaten
Sebanyak 36 orang warga Kupang, Karangdowo menerima paket bingkisan program Kado Cinta Dhuafa dan Jateng Cinta Yatim pada Ahad (18/6/2017). Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Solo Peduli dengan TPA Miftahul Jannah Kupang, Karangdowo.

Pada kesempatan tersebut, hadir para santri dan tokoh masyarakat serta Yayasan Solo Peduli Ummat. Acara diawali dengan pembacaan tilawah oleh santri kemudian dilanjutkan sambutan oleh Sugiyono selaku pengasuh TPA Miftahul Jannah Karangdowo.

Dalam sambutannya, Sugiyono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang terlibat, utamanya Yayasan Solo Peduli Ummat dan para donatur. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur pada tahun ini bisa bekerjasama dengan Solo Peduli melaksanakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa. Semoga sedikit yang kami berikan bermanfaat. “ ujar Sugiyono, Pengasuh TPA Miftahul Jannah Kupang

Secara simbolis, pemberian bingkisan diserahkan oleh Sugiyono serta Warsito selaku perwakilan Yayasan Solo Peduli Ummat kepada 28 dhuafa dan 8 anak yatim yang berasal dari Karangdowo Klaten. Suasana keceriaan semakin terlihat dari para santri ketika menerima paket bingkisan Jateng Cinta Yatim dan Kado Cinta Dhuafa Solo Peduli.

Warsito, selaku kepala area Solo Peduli Klaten berharap agar keceriaan yang dirasakan para santri dapat berlanjut di masa-masa yang akan datang. "Kami berharap paket bingkisan yang kami berikan bermanfaat. Semoga tahun depan bisa terlaksana dengan jumlah penerima manfaat yang lebih banyak" ujar Warsito


*sumber: solopeduli