Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solo Peduli dan Salimah Sukoharjo Gelar Pembagian Bingkisan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Kado Cinta Dhuafa Solopeduli 
Solo Peduli bekerjasama dengan Salimah Sukoharjo menyalurkan santunan dhuafa dan bingkisan lebaran kepada 128 penerima manfaat, Sabtu (17/06/2017) di Wisma Yatim Salimah, Bendosari, Sukoharjo. Sebanyak 128 penerima manfaat tersebut merupakan anak yatim di luar panti dan masyarakat dhuafa
 
Tegar Dwi Prasetyo, salah satu penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Solo Peduli dan Salimah Sukoharjo karena telah berbagi santunan dan bingkisan lebaran. “Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur Solo Peduli, lantaran telah peduli terhadap para dhuafa seperti kami. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk bekal Idul Fitri nanti,” ujar Dwi.

Program Jateng Cinta Yatim dan Kado Cinta Dhuafa ini adalah program dari Solo Peduli sebagai lembaga amil zakat skala provinsi yang dilaksanakan di bulan ramadhan untuk anak yatim dan masyarakat dhuafa khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Sudah lebih dari seribu bingkisan kami berikan kepada para anak yatim dan masyarakat dhuafa. Kedepan, semoga Solo Peduli dan Salimah bisa bekerjasama kembali memberikan lebih banyak manfaat untuk ummat,” ujar Sutarno, Manajer Fundraising Solo Peduli saat memberikan sambutan.

Jateng Cinta Yatim Solopeduli

*sumber: http://www.solopeduli.org/solopeduli-news/1317-128-yatim-dan-dhuafa-terima-bingkisan-lebaran-dari-solo-peduli-dan-salimah-sukoharjo