Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gandeng Solo Peduli, BSM Cabang Palur Karanganyar Gelar Bukber dan Santunan Yatim

Penyaluran program Jateng Cinta Yatim  (JCY) Solo Peduli dan Buka Puasa Bersama dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Palur KaranganyarJumat, (16/06) Solo Peduli kembali menggelar penyaluran program Jateng Cinta Yatim  (JCY)  dan Buka Puasa Bersama dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Palur Karanganyar. Penyaluran kali ini dilaksanakan bersama para karyawan BSM, tepatnya di Kantor BSM Cabang Palur Karanganyar. 
 
Buka bersama dalam program Jateng Cinta Yatim  tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar dan kali ini paket tersalurkan untuk anak-anak yatim di luar panti. Secara simbolis paket JCY diserahkan oleh Branch Manager BSM Palur, Chrisna Mandarwati. 

“Terimakasih Solo Peduli atas kerjasamanya dalam menggelar acara ini. Semoga Allah mencatat segala amal kebaikan kita semua dengan lipatan pahala dan keberkahan hidup,” ucap Chrisna Mandarwati dalam sambutannya. 

Wajah anak-anak yatim pun tampak senang dan sumringah saat berkumpul dan menanti buka puasa bersama puluhan Karyawan BSM Palur Karanganyar. 

“Alhamdulillah menu buka puasanya sangat enak dan saya senang dapat uang saku sekaligus bingkisan lebaran,” kata Sugeng Tri Wahyu, seorang anak yatim yang ikut. 

Sutarno selaku Manager Fundraising Solo Peduli mengungkapkan bahwa buka puasa bersama dengan anak yatim luar panti kali ini begitu istimewa. 

“Kebersamaan buka puasa seperti ini yang nantinya akan sangat kami rindukan. Terimakasih atas segala kebaikan donatur pada kesempatan ini,” tutur Sutarno. 

Tak lupa dirinya memohon doa kepada anak yatim dan para undangan yang hadir agar Solo Peduli semakin berkembang dan lebih banyak memberikan manfaat untuk ummat