Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jateng Cinta Yatim : Santunan Untuk Anak Yatim Luar Panti Di Jawa Tengah

Jateng Cinta Yatim Solopeduli 2017

Anak anak yatim yang berada di luar panti selama ini banyak yang luput dari perhatian. Padahal banyak dari mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Mereka memilih tetap tinggal di luar panti karena banyak faktor, misalnya karena ingin menjaga bapak/ibunya, keinginan orangtua dll.

Karena tinggal di luar panti, keluarga harus mencukupi segala kebutuhan anak sendiri.. Ada orangtua yang rela menjadi buruh cuci, ART, buruh serabutan, demi memenuhi kebutuhan anaknya.


Kini, saatnya kita peduli dengan anak yatim di luar panti agar mereka juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak anak lainnya pada moment lebaran, melalui program Jateng Cinta Yatim..


“Seorang laki-laki datang kepada Nabi Saw mengeluhkan tentang kerasnya hati. Nabipun bertanya: “sukakah kamu jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi? Sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” (HR. al-Thabrani, Abd al-Razzaq, dan Abu Nu’aim.  Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani dalam al-Targhib No.2544).

Yuk berpartisipasi dalam program "JATENG CINTA YATIM"....!!!

Dengan donasi Rp. 150.000 kamu sudah memberikan satu paket bingkisan untuk anak yatim luar panti di wilayah Jawa Tengah.

Donasi dapat ditransfer ke rekening :
BCA 392.027.8000
BSM 704.444.1114

a.n Yayasan Solopeduli Ummat (Setelah transfer mohon konfirmasi)

Informasi Program & Konfirmasi
0857-4087-7041 (Telp/SMS/WA)

# SOLOPEDULI LAZ PROVINSI