Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Santunan Kesehatan Untuk Febriana, Gadis Kecil yang Menderita Luka Bakar di Sekujur Tubuh

Santunan Kesehatan Solopeduli - Febriana Dewi Sholekhah, gadis kecil berusia 7 tahun ini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Akibat lukanya tersebut, Febriana harus dirawat di ruang isolasi selama 9 hari dengan biaya yang terbilang cukup besar

Peristiwa berawal saat putri pasangan Daryono dan Suyati ini asyik bermain masak-masakan di depan rumah sekitar tiga minggu lalu. Tepat dibawah pohon besar yang rindang, empat bocah kecil meracik dedaunan dan menyalakan api layaknya orang dewasa yang akan memasak.

Santunan Kesehatan Solopeduli - Febriana Dewi Sholekhah

Tiupan angin membuat api yang menyulut perabotan masak mereka hampir padam. Febriana akhirnya kembali mencoba menghidupkan api dengan bahan bakar spirtus. Tanpa disangka saat sedang menuangkan, spirtus tersebut justru mengenai tubuhnya. Percikan api pun langsung menyambar ke seluruh tubuh bocah kecil itu.

Setelah menjalani penanganan intensif di rumah sakit, dokter membolehkan Febriana pulang ke rumah untuk menjalani rawat jalan.

Solopeduli memberikan santunan kesehatan untuk Febriana, Rabu (28/12/2016) di Soko, Tegalmade, Mojolaban, Sukoharjo.

“Kami minta doa dari Tim Solopeduli dan para donatur untuk kesembuhan anak kami.” ucapnya Daryono, Ayah Febriana. (sumber : Solopeduli)


* Ingin berdonasi dalam program Solopeduli? Untuk informasi program dan layanan jemput dana dapat menghubungi 0857-4087-7041