Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara SMK Gratis Solopeduli Persiapan Dini Hadapi UN

Dalam rangka persiapan mengahadapi Ujian Nasional 2017, SMK Gratis Solopeduli mengadakan Achievement Motivation Training (AMT), Kamis (15/9). Agenda ini dilaksanakan sebagai salah satu ajang pembekalan untuk siswa-siswi kelas XII dalam persiapan Ujian Nasional (UN) di tahap awal. Kegiatan yang diikuti sekitar 54 siswa tersebut dilaksanakan di Lapangan Edu Park Solo. 
 
AMT kali ini menghadirkan Budi Hartanto dan tim dari Mind Power Outbond yang mengemas game dalam varian permainan menarik. Permainan tersebut memberikan pelajaran tentang rasa persaudaraan, teamwork, kesabaran, dan yang terpenting adalah membangkitkan semangat dan optimisme siswa  dalam menggapai cita-cita mereka. 



“Sengaja kami gelar AMT dalam bentuk game dengan harapan dapat menumbuhkan solidaritas diantara peserta didik kelas XII.  Selain itu, harapan dari permainan tersebut adalah siswa mampu menanamkan karakter positif agar bisa dipraktikan dalam keseharian untuk persiapan menuju UN.” Papar M. Ali Mursidi, Kepala SMK Gratis Solopeduli

Kegiatan AMT ditutup dengan pembahasan bersama  mengenai jargon angkatan. Seluruh siswa semakin semangat dalam menghadapi Ujian Nasional 2017 mendatang.Roku-Gen?  Juara  Sejati!UN 1  Provinsi?  Yakin,  Pasti  Bisa!teriak seluruh siswa SMK Gratis Solopeduli dalam jargon pamungkas mereka sesaat sebelum AMT berakhir. (solopeduli.org)