Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solopeduli - Rohis Hotel Brothers Adakan Buka Bersama dan Pemberian Paket Bingkisan Untuk Anak Yatim

Sinergi antara Rohis Hotel Brothers dengan Solopeduli mengadakan buka bersama dan penyaluran paket Solo Cinta Yatim kepada 67 anak yatim Sukoharjo di Ball Room Hotel Brothers, Kamis (16/6).



Acara dimulai dengan sambutan oleh Rohis Hotel Brothers, Eko. Dilanjutkan Sambutan dari perwakilan Solopeduli, Fitriyanto. Dilanjut dengan penyerahan paket SCY oleh jajaran pimpinan Hotel Brothers dan Solopeduli. Tak ketinggalan pula aksi dari grup marawis yang membawakan lagu sholawat dan religi memeriahkan acara pada sore itu.

Menjelang berbuka, Ust Rifqi menyampaikan sedikit tausiyah mengenai mudahnya belajar Al-Quran dan keajaiban sedekah. 

Kegembiraan anak-anak terlihat kala terdengar suara adzan maghrib. Mereka bercanda sambil menikmati hidangan takjil yang telah disajikan sebelumnya. Sejenak menikmati, sholat maghrib pun ditunaikan berjamaah. Mereka kembali ke rumah masing-masing setelah makan besar bersama.

"Terimakasih kepada Solopeduli kerjasama yang luar biasa. Alhamdulillah acara berjalan lancar. Mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua. Dan semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan," kata Ketua Rohis Hotel Brothers, Budi Daryanto.

Insya Allah agenda buka bersama dan santunan anak yatim akan dilanjut sore nanti (17/6) di The Sunan Hotel.