Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantu Share : Semoga Ayah Azizah Membaca Tulisan Ini

Azizah,
Engkau gadis balita yang kuat seperti nama yang disematkan kepadamu.
Tak hanya harus menahan sakit karena kanker darah yang Allah titipkan padamu, tetapi juga harus kehilangan untuk selamanya belaian Ibunda yang tak kuat menahan derita berkepanjangan ditinggal pergi ayahmu yang lari meninggalkan ibumu dan kedua saudaramu.

Azizah,
Engkau gadis manis yang penuh riang saat kakekmu membelikan sepeda baru untuk kau naiki mengitari halaman rumah yang sangat luas, namun kini harus terbujur kaku dipembaringan karena syaraf-syarafmu sudah tak mampu lagi menggerakkan tulang-tulang berbalut kulit karena kanker sudah menyerang pusatnya.

Azizah,
Engkau gadis cantik yang harusnya punya kesempatan yang banyak untuk menikmati indah ciptaan-Nya, namun untuk berobat saja Kakek Nenekmu sudah putus harapan karena pengalaman pahit harus berada di Rumah Sakit berpuluh hari lamanya.

Azizah,
Engkau gadis periang yang kini untuk makan saja tak mampu, hingga selang susu berprotein tinggi yang kini menjadi andalan kakek nenekmu menjaga tubuhmu tetap berenergi.

Azizah,
Mata ini tak mampu membendung air yang mengambang, degup jantung ini terasa semakin kencang, saat kubelai rambutmu yang ternyata ada lubang luka dikepalamu. Ya Rabb...
Allah, ampuni aku karena tak mampu berbuat banyak untuk hamba-Mu.
Semoga Bapaknya Azizah punya FB dan membaca ini.
Pulanglah untuk anakmu, Pak !

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Apabila ada yang berkenan membantu biaya perawatan Azizah,
(Kebutuhan harian hanyalah Susu Berprotein Tinggi yang kakek neneknya kesulitan untuk mendapatkan, Merk "PROTEN", dan karena kesulitan diganti oleh kakek neneknya dengan susu Batita D@nc*w dan Selang makanan yang harus diganti 6 hari sekali) silahkan komentar di Kolom Komentar, atau SMS ke 0821 3889 4566
Rumah Azizah : Mbah Wagiyono : Gamping Cilik, Tegalrejo, Bayat, Klaten.

Mohon bantu share....!!!
Semoga Ayah Azizah membaca tulisan ini